Kamis, 01 Agustus 2013

VISI & MISI


Visi & Misi 
BEM KM Unlam 
periode 2013-2014

>>>

Visi : 
Bersih, Aspiratif, Inovatif, Aspiratif ( Unlam Bersinar)

#Bersih : mengandung arti BEM KM Unlam terbebas dr kotoran-kotoran KKN, yg di mulai dari mahasiswa hingga tataran birokrat kampus, sehingga betul-betul memiliki kesucian dalam diri, dan kebersihan dalam jiwa. Unlam bersih merupakan tujuan kita bersama, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.

#Sinergis : mengandung arti saling memberikan dukungan antar elemen mahasiswa untuk selalu menyatukan persepsi dengan tujuan memajukan Unlam yang lebih baik dan lebih unggul lagi kedepannya.

#Inovatif : mengandung arti BEM KM Unlam memperkenalkan sesuatu yg barudan melakukan pembaruan (kreasi baru): kita mencoba memecahkan masalah pendidikan yg kronis dng cara-cara yang baru dan solusi baru. Bukan hanya pendidikan, segala macam program yg kita lakukan adalah hal-hal baru yg tentunya mengarah pada perbaikan unlam yg lebih baik dan lebih unggul.

#Aspiratif : mengandung arti BEM KM Unlam selalu terbuka untuk setiap mahasiswa yg hendak konsultasi atau melaporkan terkait keresahan mahasiswa sekama berkuliah. Bem unlam akan senantiasa terbuka untuk menampung segala macam aspirasi untuk kita diskusikan bersama dan cepat untuk di carikan solusi hingga aksi yang nyata.

Misi :
1.  Bersinerginya antara mahasiswa dengan civitas akademika - Mahasiswa antar mahasiswa - Mahasiswa dengan staff dan dosen - Mahasiswa dengan birokrat kampus

2.  Selalu Intensif mengutamakan kedisiplinan, kejujuran, dan kesolidan dalam membangun kerja bersama.

3. Arahan kerja yang nyata untuk perbaikan sarana dan prasarana serta kualitas SDM masyarakat Unlam.

4.  Melakukan sinergisitas yang intensif dengan mahasiswa maupun elemen pergerakan lain.

0 komentar:

Posting Komentar